MX Player, Aplikasi Pemutar Video Terbaik Rekomendasi Playstore!

Siapa sih yang tidak suka video?. Semua orang pasti suka tetapi ada hal yang diinginkan oleh penonton video. Tidak hanya menonton saja, tetapi juga ingin merasakan efek seru dari video tersebut. Salah satunya bisa kamu lihat dan kunjungi salah satu aplikasi terbaik tersebut.

Yap, namanya adalah Mx Player. Salah satu aplikasi pemutar video yang dianggap terbaik di Playstore karena hampir semua format video termasuk AC-3 bisa diputar melalui aplikasi ini. Akselerasi hardwarenya juga canggih dengan didukung oleh subtitle. Aplikasi ini merupakan pemutar video yang paling kuat.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi pemutar video di Android pertama dengan menggunakan decoder multi-inti. Hasil performa aplikasi ini meningkat 70% dibandingkan dengan perangkat inti tunggal. Mx Player gratis ini bisa memperbesar dan memperkecil video dengan hanya mencubit dan mengusap layar.

Download Mx Playernya pun mudah. Cukup dengan mengunjungi Play Store kamu tinggal download aplikasi Mx Player yang sudah tersedia. Aplikasi ini juga menjaga kegiatan anak-anak yang tidak terlalu berlebihan terhadap aplikasi ini, yaitu dengan adanya “kunci akses anak”.

Rating dalam aplikasi ini memiliki rating yang sangat bagus dalam Playstore. Video yang diputar bisa MKV, MP4, dan FLV. Aplikasi ini mulai bisa mengirim video secara langsung sehingga tidak perlu repot untuk menginstal aplikasi lain dalam hal transfer video. Kemampuan transfer pun dianggap jempol, yaitu mencapai 2 MBps. MX Player MX Player[/caption] Sebelum melakukan transfer video, maka yang perlu diperhatikan adalah penerima dan pengirim harus sama-sama mempunyai aplikasi ini yang sudah terinstal di HP-nya masing-masing.

Selain itu juga diperlukan antara si penerima dan pengirim harus sudah sama-sama menginstal atau mengupgrade versi Mx Player terbaru. Aplikasi ini bisa dijadikan sebagai bahasa baru dalam hal belajar menggunakan film atau video dengan ost maupun sub judul.

Beberapa fungsi dari aplikasi ini perlu menginstal plugin tambahan karena tahu sendiri kan setiap aplikasi mempunyai kekurangannya masing-masing dan karena memang aplikasi gratis jadi wajar jika ada hal tersebut. Aplikasi Mx Player dikenalnya untuk HP Android. Tapi jangan salah, aplikasi Mx Player untuk PC juga ada.

Cara kerjanya sama tetapi hanya saja perbedaannya menggunakan perangkat PC atau laptop. Mx Player merupakan aplikasi umum dan ada untuk semua perangkat. Aplikasi ini baik digunakan di PC ataupun laptop bisa memunculkan subtitle secara manual. Hal tersebut bisa dilihat dalam subtitle yang menempel secara otomatis ke dalam media playernya. Kamu tidak perlu repot-repot mengedit ulang video tersebut.

Cara memasukkan subtitle videonya pun hampir sama dengan aplikasi pemutar video lainnya dan dianggap mudah dimana cukup dengan menyamakan nama file video atau film yang akan diputar dengan nama file subtitlenya.

Contoh dalam teknolagi.id: film berjudul Love You 2016 subtitlenya bisa dirubah dan disamakan menjadi “Love You 2016.srt”. Setelah menyamakan nama, maka otomatis aplikasi bisa mengenali subtitle tersebut. Mx Player bisa disimpulkan mempunyai fitur yang gampang digunakan dan lengkap.

Sehingga tidak kaget bahwa aplikasi ini banyak penggunanya. Selain itu, aplikasi Mx Player juga bisa digunakan di semua perangkat Android dan laptop atau PC. So, masihkah kamu meragukan untuk memakai aplikasi ini?. Menurutku jangan deh, karena aplikasi ini masuk aplikasi terbaik rekomendasi di Playstore!. Semoga ulasan tentang Mx Player di rubrik ini bisa membuat kamu sebagai pembaca mencoba untuk menggunakannya. Siapa tahu cocok.