Pentingnya Balon Untuk Pernikahan

Balon pernikahan merupakan elemen dekorasi yang layak dan wajib dipertimbangkan untuk hadir dalam hari besar kamu. Balon yang selama ini biasanya dilekati oleh image santai dan ‘child-like’, bisa kamu gunakan untuk dekorasi yang elegan dan tentunya ekonomis. Pada umumnya, dekorasi dalam acara pernikahan terbatas pada pakem klasik seperti bunga, kain, dan lampu-lampu. Akan tetapi, percayalah bahwa balon pernikahan akan memberikan nuansa baru dan tidak sesantai yang kamu bayangkan!

Mengapa Penting untuk Memasang Balon di Pernikahan?

Balon pernikahan sendiri adalah sebuah dekorasi yang sangat simpel untuk diaplikasikan dalam dekorasi acara pernikahan. Belum lagi, balon yang ada di pernikahan kamu, bisa menjadi sebuah hiasan yang ramah untuk segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Balon juga tidak berbahaya, karena tidak memiliki sudut tajam dan ukurannya bervariasi.

Jasa dekorasi balon

Kecuali ada yang fobia balon dalam daftar tamu undanganmu, bisa dibilang balon adalah pemeriah suasana pesta pernikahanmu yang tidak ada duanya! Apalagi, bila kamu menginginkan balon pernikahan sebagai elemen utama pada dekorasi kamu, idenya tidak terbatas! Kamu bisa membuat dinding balon atau lengkungan pagar patut dipertimbangkan, karena tampilannya unik dan aesthetic. Namun, apabila kamu ingin menggunakan balon pernikahan sebagai aksen saja, cukup ikat balon ke papan nama pada display makanan catering, buku tamu, tempat hadiah, atau untuk penunjuk arah! Bagaimana, bukankah balon sungguh satu jenis dekorasi yang multifungsi?

Jenis Balon untuk Pesta Pernikahan

Balon sendiri memiliki beragam jenis, mulai dari balon foillatex (karet), dan bahkan sekarang telah hadir inovasi balon dekorasi menggunakan LED dengan berbagai macam bentuk dan warna. Untuk pilihan jenis warna, bentuk, dan ukuran sebenarnya sangat subjektif, tergantung pada konsep seperti apa yang kamu inginkan. Namun, untuk menampilkan kesan elegan dan formal, pilihan balon dengan ukuran besar sangat cocok dihadirkan dalam resepsi pernikahan kamu. Apabila kamu memilih untuk menggunakan isian gas helium pada balon pernikahan kamu, ada baiknya kamu juga menghiasi senar dengan sesuatu seperti pita, rumbai-rumbai atau daun sulur sintetik.

Balon untuk Pernikahan yang Ciamik

Masih belum memiliki gambaran tentang konsep balon sebagai dekorasi resepsi pernikahan kamu? Berikut ini kami uraikan beberapa macam konsep gaya dekorasi balon pengantin yang bisa kamu jadikan inspirasi!

  • Tampil Elegan dengan Balon Warna Gelap

Berpikiran bahwa balon terlalu kekanakan untuk pernikahanmu? Padahal, pikiran seperti ini adalah suatu kesan yang salah! Buktinya, saat ini sudah banyak balon yang berwarna metalik gelap, sehingga tetap nampak dewasa, walau namanya tetap saja balon! Balon metalik sendiri akan cocok bila kamu gunakan di pernikahan dengan tema elegan. Warna metaliknya akan menambah kesan mewah dalam pernikahanmu. Bila kamu merasa kurang, kamu bisa juga menghias balonmu dengan gliter dan pita metalik, sehingga pernikahanmu makin terasa aura mewahnya! Selain itu, hiasan ini tentu akan menarik perhatian tamu yang datang, karena unik dan jarang ada. Enaknya menghias pesta pernikahanmu dengan balon, hiasan yang satu ini juga ramah untuk anak-anak!

Tag:

dekorasi pernikahan

dekorasi balon ulang tahun di rumah

dekorasi balon ultah sederhana

cara membuat backdrop balon