Software Desain 2D – Photoshine

Software Desain 2D – Photoshine

Otak-atik foto dengan frame PhotoShine merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan foto yang Anda miliki. Ada banyak jenis frame yang bisa Anda temui dalam aplikasi ini. Semua frame memiliki desain yang menarik sehingga tampilan foto bisa jauh berbeda dari keadaan semula. Desain halaman depan aplikasi ini memang terlihat terlalu ramai, penuh dengan beragam warna. Tidak ada menu file di dalam aplikasi ini. Anda hanya disediakan fungsi-fungsi dalam bentuk tombol fungsi. Itupun tampil dengan desain yang sederhana dan jumlahnya sedikit.

Status Wa – Namun, untuk jenis-jenis frame yang disediakan dibagi dalam banyak kategori. Anda bisa menemukan kategori Baby, Simulation, Frame, Festival, dan masih banyak lagi. Semua menu dan fungsi ini sangat mudah digunakan. Di aplikasi ini, hampir tidak ada menu setting karena semuanya frame sudah didesain untuk keadaan siap pakai. Untuk menggunakan aplikasi ini, tentu saja Anda harus menyiapkan gambar atau foto-foto dengan format JPG atau BMP. Ya, hanya dua format itu saja yang dapat dibuka dalam lembar kerja. Hal yang sama juga berlaku untuk penyimpanan file. Dua format, JPG dan BMP bisa Anda gunakan sebagai format untuk hasil akhir aplikasi ini. Namun, untuk frame, tidak diragukan lagi.

Anda yang ingin mengubah tampilan foto secara instan, aplikasi ini dapat diandalkan. Setelah foto masuk dalam lembar kerja, klik saja kategori yang Anda inginkan dan dilanjutkan dengan memilih jenis frame. Secara otomatis, foto akan menyesuaikan dengan model frame yang Anda pilih. Foto tidak dapat diedit kualitas warnanya. Akan tetapi, foto masih dapat Anda ubah ukurannya guna menyesuaikan dengan model frame. Untuk warna, aplikasi ini menyediakan tiga jenis model warna untuk foto yang Anda olah. Anda bisa menggunakan mode Old Photo, Gray, dan Sketch Photo. Menu Undo tetap disediakan jika Anda ingin kembali ke keadaan awal. Anda juga bisa mengklik foto aslinya dalam sebuah window kecil untuk mengembalikan foto ke keadaan semula.