Tips Memadupadankan Baju Kondangan dengan Hijab

Untuk suatu pesta memang bajunya tak mampu hanya biasa saja. Kita kudu menghargai si pemilik hajat dengan kenakan pakaian rapi dan sopan serta berkesan anggun dengan menggunakan cheap dresses. Baju muslim pas ini banyak dipilih dikarenakan memang berkesan mengagumkan dan menawan.

Baju muslim untuk kondangan ada didalam desain modern. Pastinya tampilan modis ini memicu banyak wanita tak sangsi kembali mengunjungi pesta dengan busana hijabnya. Kenakan busana hijab syar’i supaya tampilan lebih mengagumkan. Yuk, langsung mengikuti penelusuran BP-Guide didalam pilih busana kondangan yang oke.
Kamu Bisa Memadupadankan Pakaian Sesuai dengan Tema Acara

Baju dengan hijab mampu dipadupadankan dengan apik untuk kondangan. Kamu mampu lihat tema acara yang digelar supaya paduan busana dan hijab mampu pas dan serasi. Tak jarang si empunya hajat melampirkan dress code terhadap undangannya supaya lebih teratur dan rapi.

Untuk tema kasual, anda mampu kenakan blouse dengan jeans dan sepatu flat. Sementara itu untuk kesan formal anda mampu kenakan dress maxi dengan heels. Untuk acara bertema cocktail mampu kenakan aksesori berbentuk kalung kegunaan membantu penampilan. Sedangkan untuk acara bertema beach formal anda boleh mengenakan maxi dress dengan bawahan berbentuk sepatu sandal.

 

Tips Memadupadankan Baju Kondangan dengan Hijab

Padukan Hijab dengan Baju Bercorak Geometris

Baju untuk kondangan memang beda dengan busana yang dipakai terhadap keseharian. Kamu kudu pandai memadupadankan utamanya dengan hijabnya. Supaya tak keluar norak, padu padan busana yang bermotif dengan hijab pun kudu pas ya.

Kamu boleh banget nih padukan hijabmu dengan busana yang memiliki corak geometris. Kamu mampu pilih motif garis atau kotak bahkan hingga batik. Jika bajunya telah bermotif maka sebaiknya kenakan hijab yang polos saja supaya tidak benar-benar tabrak motif dan berkesan ramai.

 

Padanan ini bakal bikin anda semakin keluar manis.

Padukan Hijab dengan Baju PolosMendatangi pesta telah semestinya kalau anda kenakan busana terbaik. Ini mengetahui untuk menghargai si tuan rumah. Kalau anda kurang bahagia dengan busana bermotif mampu banget nih berubah kenakan busana polos.

Pilih saja busana polos dengan warna solid. Ini mampu dipadukan dengan jilbab bermotif supaya lebih imbang. Ketika kenakan busana warna gelap maka tak tersedia salahnya mengenakan jilbab warna terang. Sebaliknya pas bajunya berwarna terang mampu padukan dengan jilbab warna gelap.

Padukan Hijab dengan Baju Warna SenadaDalam menghadiri kondangan kami juga kudu lihat warna yang dikenakan. Padu padan warna yang pas bakal menghasilkan tampilan sempurna yang memesona.

Padukan hijab dan busana dengan warna senada. Kamu mampu kenakan jilbab warna netral supaya anda mampu kenakan busana dengan pilihan warna yang lebih luas. Namun anda mampu juga pilih warna gradasi terhadap busana dan jilbab supaya lebih aman. Misalnya saja bajunya berwarna biru tua maka jilbabnya mampu kenakan warna biru muda.

Padukan Hijab Motif Flower dengan Baju Warna GelapSaat ini jilbab memang ada didalam banyak motif. Salah satunya motif bunga yang menarik. Hindari mengkombinasikan jilbab motif ini dengan busana motif dikarenakan bakal memicu kesan benar-benar ramai.

Kamu mampu kenakan jilbab motif bunga ini dengan busana warna gelap. Ini bakal memicu tampilan tak benar-benar berkesan meriah. Tampilan ini mampu berkesan kasual dan netral.