Alasan Kenapa Tas Hermes Banyak Peminatnya

Konveksi Tas – Kaum wanita sekarang tidak cuma hoby berbelanja tas, dan juga mengoleksinya jadi investasi. Karena tas-tas branded atau bermerek berharga tinggi, serta punyai nilai investasi meskipun seken atau preloved. Beberapa merek seperti Hermes, Louis Vuitton, Kanal, Dior, serta WSL ialah misalnya.

Apa kamu seringkali memakai tas? Tas salah satu aksesori yang paling bernilai serta aksesori yang seringkali kamu gunakan terutamanya wanita. Tas mempunyai banyak peranan seperti untuk simpan handphone, alat kosmetik, dompet dan sebagainya. Karena itu, tas pasti benar-benar menolong kamu dalam melancong.

Umumnya yang kita lihat orang yang memakai tas ialah orang dewasa. Orang dewasa condong lebih memerlukan tas untuk bawa keperluannya. Meskipun orang dewasa lebih memerlukan tas, beberapa anak membutuhkannya. Khususnya beberapa anak yang telah duduk dibangku sekolah yang memerlukan tas untuk meletakkan buku, pensil serta peralatan yang lain.

Tas adalah salah satunya keperluan yang cukup penting buat siapa saja. Baik itu pria, wanita, beberapa anak atau orangtua pastinya memerlukan barang yang satu ini. Sebab tentu seringkali weekend bersama dengan keluarga tentu mmebutuhkan tas untuk meletakkan barang bawaan. Tetapi tentunya untuk mode serta model tas semasing orang akan tidak sama sesuai seleranya semasing. Ada yang suka pada gambar tas yang lucu, polos, atau yang cuma tulisan

Lima merek tas itu adalah merek favorite yang dicari setiap saat tempat bazar. Diantaranya bazar yang diadakan Irresistible Bazaar yang menyuguhkan koleksi tas-tas branded seken pada harga beberapa puluh juta sampai beberapa ratus juta Rupiah.

Tidak hanya di Jakarta, masyarakat Surabaya banyak juga yang menyukai tas-tas branded. Atas fundamen itu, bazar sama akan diadakan pada 5-9 Februari 2020 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

“Berani pilih tas-tas branded itu walaupun seken tetapi kan mutunya paling baik, original, serta tingkatkan keyakinan diri dan berharga investasi. Bila kita nyaman pasti nyaman di mata orang lain,” kata Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan, belakangan ini.

Ia memberikan contoh tas paling favorite yang bernilai fenomenal walaupun seken ialah Hermes. Merek asal Prancis itu tetap sukses merayu kaum wanita serta sosialita untuk membelinya jadi koleksi.

Harga yang dipasarkan di bazar saja walau seken sekitar di antara Rp 100 juta sampai Rp 500 juta, serta tambah mahal . Marisa menerangkan kenapa harga tas Hermes dapat fenomenal.

1. Sulit Didapatkan
Tas Hermes tetap dibuat dengan terbatas atau limited. Makin lama tahunnya, akan makin susah didapat serta harga makin mahal.

2. Tidak Dapat Asal Beli
Waktu singgah ke toko tas Hermes, kaum wanita tidak dapat asal main beli tas itu. Tetapi awalnya ia harus jadi konsumen setia masih dahulu. Baru faksi Hermes akan tawarkan beberapa produk yang lain.

3. Antre
Beli tas Hermes harus juga antre atau waiting daftar. Hingga waktu hadir ke bazar juga tas Hermes telah dilirik oleh beberapa konsumen serta langsung berebutan siapa yang cepat.

4. Bahan Kualitas Paling baik
Bahan tas Hermes dibuat dari kulit paling baik. Tas Birkin bikinan Hermes adalah salah satunya tas yang paling terkenal serta mempunyai harga yang mahal.

Tas Hermes memakai material bermutu yang memiliki bahan fundamen kulit asli dari kulit anak sapi, burung unta, pari sampai buaya. Serta semua diolah dengan bikinan tangan.

5. Classic
Tas Hermes dengan mode classic ialah yang paling favorite. Classic berarti modelnya simpel, sedikit motifnya, satu warna, serta elok.

Dan masih dibuat dari dahulu sampai saat ini. Itu penyebabnya tas Hermes classic tentu bernilai mahal serta paling dicari.