Berwisata ke Pantai Kuncaran

Kabupaten Malang memiliki wilayah yang sebagian besar berupa perbukitan yang berbatasan langsung dengan Laut Selatan. Hal tersebut membuat kawasan Kabupaten Malang memiliki keindahan pantai tersendiri.  Mulai dari hamparan pasir putih yang halus, suara deburan ombak, lautan air berwarna biru, serta Nuansa birunya langit akan semakin memanjakan mata anda.

Pantai Kuncaran

Saat datang ke Pantai kuncaran akan disambut dengan hamparan pasir putih yang luas dan dihiasi batu-batu karang berserakan. Pantainya sangat asri dan bersih didapati laguna-laguna kecil bila air laut surut sehingga pengunjung dapat mencari biota laut kecil yang terjebak didalamnya. Jika ingin ke tempat wisata ini bisa dengan pesan sewa mobil malang murah dari Nahwa Travel.

Dikelilingi oleh pepohonan yang rindang membuat udara yang dihirup menjadi sejuk, ditemani ombak yang menghantam karang yang sangat bagus untuk diabadikan. Selain itu, dipantai ini anda dapat memancing dengan peralatan yang anda bawa. Dan yang tak boleh ditinggalkan yaitu berfoto, viewnya sangat bagus sehingga tempat ini sangat recommended untuk preweeding.

Harga Tiket

Untuk masuknya wisatawan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 7.000,- selain itu, dan retribusi parkir dikenakan biaya Rp 2.000,- sampai Rp 5.000,- . Harga tiket ini sudah sekaigus menjadi tiket masuk pantai Ngudel. Sayangnya di pantai ini masih minim fasilitas dikarenakan masih tergolong pantai baru.

Aktivitas

Untuk yang berkunjung ke sini dapat melakukan memancing dengan membawa peralatan sendiri. Berfoto dengan background hamparan pasir dan airnya yang membiru pasti akan menghasilkan gambar yang menarik. Pasirnya yang begitu lembut sangat sayang untuk tidak di ajak untuk bermain. Sunset dan sunrise tak kalah menarik di pantai ini dengan ditemani deburan ombak dan hembusan angin sepoi sepoi. Selain itu anda dapat juga melakukan aktivitas camping dengan mendirikan tenda di tepi pantai ini. Menerbangkan layang layang dapat mengisi kekosongan waktu anda di pantai ini.

Rute Pantai Kuncaran

Dari kota Malang menuju arah Bululawang, kemudian menuju arah Gondanglegi. Setelah itu anda dapat menuju arah Bantur sampai di perempatan Jalur Lintas Selatan (JLS) ambil ke arah kiri + 4 kilometer ada pertigaan yg ada petunjuk Pantai Ngudel. Dapat masuk melalui pantai Ngudel.

Bagi anda yang berkunjung ke Malang, sempatkan waktu anda untuk mengunjungi pantai di kabupaten Malang ini dijamin anda akan ketagihan untuk mendatanginya lagi. Untuk mendapat fasilitas yang lengkap serta driver yang ramah, serta harga yang murah dapat menghubungi Nahwa Travel dan mengunjungi website kami di nahwatravel.co.id.