Bayi Nyaman: Begini Cara Cuci Stroller

Perhatikan cara cuci Stroller supaya bayi merasa nyaman dan aman ketika menggunakan. Memiliki bayi sudah pasti harus memperhatikan kebersihan perlengkapan, termasuk Stroller. Oleh karena itu, saat mencuci harus benar-benar bersih dan pastinya memakai pembersih yang tidak berbahaya.

Cara Cuci Stroller Dengan Benar

Sering menggunakan Stroller ketika berjalan-jalan atau aktivitas lain di luar ruangan tentu lebih mudah terkena kotoran. Tidak hanya itu saja, bisa jadi kuman-kuman juga menempel pada Stroller. Dengan begitu, mesti langsung dibersihkan agar terbebas dari kuman dan kotoran.

baca juga: Cuci Karpet Jakarta

Kuman akan membahayakan keselamatan dan kesehatan bayi, sehingga cara mencuci Stroller juga perlu mendapatkan perhatian khusus. Apalagi bagian-bagian Stroller cukup ribet dengan berbagai bagian. Berikut ini cara yang bisa dicoba dalam mencuci Stroller:

1. Melepaskan Bagian-Bagian Stroller Satu Per Satu

Stroller mempunyai bagian-bagian yang tentu bisa dilepas dengan melihat pada buku panduan ketika membeli. Hal itu sangat membantu dalam proses cara mencuci Stroller bayi, sehingga tidak salah lepas bagian Strollernya.

Bagian-bagian kecil yang terdapat pada Stroller misalnya pengait maupun mur yang membutuhkan tempat penyimpanan. Maka, harus disimpan dengan baik supaya nanti tidak susah mencari ketika akan memasang lagi bagian Stroller.

cek juga: cuci jok mobil jakarta

2. Membersihkan Kotoran Dalam Stroller

Membersihkan bagian Stroller setelah melepaskannya tentu akan lebih mudah. Bersihkan dengan kain lap supaya debu yang menempel bisa ikut terangkat. Tidak lupa cara cuci Stroller bayi dengan menggosok seluruh bagian. Selanjutnya, pada bagian mainan dan aksesoris dilepas dan bersihkan dengan menggosok-gosoknya.

Pergunakan deterjen yang ramah dengan bayi dan hindari yang memiliki bau cukup menyengat Deterjen yang baik tentu akan membuat bayi nyaman dan tidak berefek buruk terhadap kesehatan bayi.

3. Mencuci Tempat Dudukan Stroller

 Dudukan pada Stroller untuk cara mencucinya bisa menggunakan mesin cuci. Akan tetapi, ada juga yang menganjurkan cara mencuci Stroller dengan manual. Oleh karena itu, bisa memilih cara mencucinya sesuai dengan masing-masing orang.

Stroller yang aman dan nyaman untuk bayi pastinya yang bersih dan tidak menyimpan kuman. Jika, merasa susah dalam cara cuci Stroller bisa menggunakan jasa kebersihan yang sudah banyak saat ini. Sehingga, kebersihan akan lebih terjamin.