Jenis Payung Promosi yang Cocok Untuk Souvenir Perusahaan

Sarana promosi dalam bidang usaha memang memudahkan perusahaan dalam memperkenalkan brand danĀ  produknya. Salah satunya adalah memilih payung promosi yang terbukti efektif digunakan sebagai media menyebarkan nama perusahaan ke khalayak ramai. Namun juga dibutuhkan strategi bagus dalam menentukan jenis payung tersebut.

Saat ini semakin banyaknya pemakai payung, tentu banyak juga jenis produk yang dipasarkan. Baik dari segi kegunaan dan fungsinya, tentu juga akan berbeda tergantung lokasi pemakainya. Apabila Anda ingin mengantarkannya, inilah beberapa jenis payung yang cocok sebagai souvenir perusahaan Anda.

Beberapa Jenis Payung Promosi Perusahaan

Dari sekian bentuk dan model payung promosi, terdapat beberapa jenis yang mungkin cocok dipakai sebagai souvenir perusahaan. Beberapa jenis payung yang tepat antara lain:

  • Payung Standar

Jenis payung yang sering dipakai, digunakan dan berada di setiap rumah. Bahkan jenis payung ini menjadi salah satu media paling sering digunakan setiap orang karena bentuknya paling banyak dipilih. Biasanya payung standar mampu menaungi 2 orang dengan ukuran cukup besar.

  • Payung Otomatis

Payung jenis ini merupakan payung yang memiliki sistem buka dan tutup secara otomatis. Terdapat satu tombol untuk membuka dan menutupnya dan biasanya terdapat pada bagian gagang payung. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai ukuran kecil sampai besar. Termasuk payung efektif karena mudah dan cepat ketika mendadak akan digunakan.

  • Payung Lipat

Sebuah payung yang biasanya memiliki 3x lipatan, sehingga akan tampak lebih pendek jika dibandingkan jenis lainnya. Maka otomatis payung lipat begitu akan sering dibawa saat dijadikan souvenir.

  • Payung Golf

Payung golf sangat cocok digunakan para olahragawan. Biasanya payung ini digunakan pemain golf yang berada di lapangan. Payung ini sangat dinamis dan awet karena tahan air serta bisa stabil saat terkena angina. Desain inilah pembuat payung golf juga bisa dijadikan media souvenir yang awet dan tahan lama.

  • Payung Botol

Dan payung unik yang cocok digunakan souvenir berikutnya adalah payung botol. Memiliki bentuk mirip botol saat ditaruh pada tempat datar. Bahkan ada sarung yang bisa digunakan langsung untuk menyimpan saat kondisi payung basah. Tentu tidak akan membasahi sekitar ketika menyimpannya.

Itulah sejumlah pilihan payung promosi yang bisa Anda jadikan souvenir perusahaan. Pilih dan tentukan payung sesuai segi manfaatnya. Semoga menginspirasi Anda semuanya!