Semua Orang Membicarakan Tentang Squid Games yang Viral

Tapi sejujurnya, bagi saya begitu, tidak ada intrik. Saya tidak mendapatkan efek wow, tidak ada keinginan kuat untuk menontonnya lagi. Ada banyak kekerasan dan pembunuhan, dan metode dari beberapa pembunuhan ini agak brutal. Tujuan utama dari ini menunjukkan apa yang orang benar-benar akan lakukan untuk uang dan untuk menunjukkan seberapa jauh orang akan pergi.

Saya menikmati tiga episode pertama untuk mengatur nada, tetapi setelah pertunjukan itu berlanjut, saya tidak berpikir cerita itu disempurnakan di luar ruangan ini dan orang-orang bermain game di dalamnya dan jika mereka kalah mereka mati. Ending-nya juga. Kurang bersemangat, Anda mengharapkannya untuk mengungkapkan motif dari game ini tetapi jawaban yang Anda dapatkan tidak memuaskan untuk sedikitnya.

Juga, dari episode akhir sepertinya mereka bersiap untuk musim lain, tapi sejujurnya, saya tidak berpikir ada banyak yang tersisa untuk diceritakan sehubungan dengan cerita, dan saya khawatir seperti dengan seri yang paling layak itu akan beralih ke The Walking Dead.variant dari Game Squid, di mana mereka memperbarui untuk musim baru dan baru kemudian mulai mengerjakan cerita dan saya ragu itu cukup waktu untuk menulis cerita yang menawan, namun, saya berharap mereka beruntung. Untuk tiga episode pertama saja, saya.

Saya tidak sabar untuk sampai ke episode 8 dan berhenti menonton ini. Saya penggemar berat drakorindo film Korea Selatan tapi ini adalah cumi-cumi basah (geddit?). Mudah diprediksi tanpa ketegangan hanya alasan untuk membunuh orang. Seolah-olah penyusup polisi akan memiliki kebebasan untuk pergi dan melakukan apa yang dia suka. Kalau ada seri 2 (tidak mungkin) saya tidak menonton. Jika ini 8,3 maka Oldboy adalah sisi lain dari 20. Sangat mengecewakan.

Ini adalah pertunjukan yang ditulis untuk dan oleh otak manusia arus utama yang terobsesi dengan koneksi sosial, dan menikmati menghabiskan setiap menit untuk merenungkan makna dan bobot di balik interaksi sosial.

Ini bukan bahan yang baik bagi kita yang menggunakan kembali neuron kita untuk hal-hal yang lebih menarik.

Dimungkinkan untuk melewatkan 70% materi tanpa melupakan konstruksi cerita yang sederhana, dan Anda masih bisa mengklaim telah menontonnya.

Serius, kalian benar-benar tidak tahu siapa di belakangnya? Apakah Anda tidak benar-benar mengetahui sejak awal siapa Pemimpin itu? Setiap plot dari acara ini diumumkan secara keterlaluan oleh sutradara/akting. Saya memberikannya 5 karena idenya sangat bagus! Keluar dari kotak. Tapi eksekusinya mengerikan. Adalah kesalahan yang sangat serius untuk memberi tahu pemirsa plot terpenting dari pertunjukan di EPISODE PERTAMA!!!!!

Saya mengerti orang-orang dengan nilai 9, 10. Saya percaya ada sedikit lebih banyak repertoar yang hilang.