8 Destinasi Wisata Di Tangerang Yang Hits Buat Instagram

Anda pasti akan ditinggalkan di wilayah Jabodetabek, dikenal sebagai kota industri, tepat di sebelah barat Ibukota Jakarta. Rupanya, Tangerang memiliki tempat wisata yang Instagramable yang hits dan sangat bagus. Tujuan wisata di Tangerang dapat menjadi pilihan Anda ketika akhir pekan tiba. Di mana? Berikut referensi 8 destinasi wisata di Tangerang, biar saya cek!

1. rumah Godzilla

Tujuan wisata alam tebing Koja atau disebut kandang Godzilla, dipenuhi dengan susunan batu karang yang kokoh. Koja tebing yang sempurna bagi Anda yang suka selfie, karena menawarkan panorama alam yang indah dan indah. Anda akan menemukan tebing curam dan sungai serta sawah. Lokasi: Kampung Cikuya, Cireundeu, Solear, Tangerang.

2. Coconut Lake dua

Danau kelapa dua adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin bersantai setelah hari yang sibuk. Selain itu, bagi Anda yang memiliki hobi Memancing, ini mungkin lebih dari tempat yang sangat baik untuk memiliki selfie. Lokasi: Kelurahan kelapa dua, Karawaci, Tangerang.

3. Blue Lake

Blue Lake, yang terletak di Cisoka, menawarkan pemandangan Danau biru dengan air yang tenang. Anda mengambil selfie, bersantai, melatih atau hanya menjadi Keluarga dengan Anda. Lokasi: jalan Cigaru Cisoka, Cisoka, Tangerang.

Baca Juga: Rental Mobil Tangerang

4. Upside-down World Natural Silk

Alam Sutera menghadirkan sensasi unik dalam dunia Upside-down World. Anda mengambil gambar di ruang tema dengan gaya Super unik di sini. Lokasi: jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, kota Tangsel.

5. Floating Castle Froggy

Tur ini juga dikenal sebagai tur Taman pendidikan atau floating Castle. Anda merasakan perasaan memasuki dunia dongeng. Anda juga akan menemukan istana yang indah yang tampaknya mengapung. Lokasi: BSD Grand Boulevard, BSD City, Tangerang.

6. Danau Cipondoh

Danau Cipondoh mungkin merupakan alternatif liburan lain untuk meredakan kelelahan. Selain udara sejuk Anda juga menikmati atraksi air. Lokasi: Cipondoh, kota Tangerang.

7. Tanjung Beach

Tanjung kait yang indah pantai, terletak di Tangerang Utara, di pantai ini, Anda akan menemukan rumah berjajar dengan tiang rapi. Dan mengambil  berbagai kuliner seafood di lokasi restoran terapung: Mauk, Ketapang, Tanjung Anom, Tangerang.

8. Kampung Bekelir

Desa ini dulunya merupakan perkampungan kumuh, tapi kini berubah menjadi lebih bagus dan terburu-buru dengan banyak wisatawan. Kampung Bekelir dihias sedemikian rupa, sehingga terlihat sangat Instagramable. Lokasi: Babakan, Kecamatan Tangerang, kota Tangerang.