Keindahan Wisata Cafe Sawah Pujon

Cafe Sawah Pujon merupakan salah satu destinasi wisata di Malang yang banyak diminati para pengunjung. Karena tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat asri dan segar, serta tempatnya yang bersih dan nyaman dengan sajian kuliner khas pedesaanya.

Seperti namanya, tempat ini menyuguhkan pemandangan hijaunya hamparan sawah yang subur dan memanjakan mata para pengunjung. Dengan pemandangan yang masih asri ini sangat bagus untuk menjadi background foto dan diunggah ke akun sosial media pengunjung.

Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang sangat asri dan segar. Tempat ini juga menyediakan berbagai menu mkanan tradisional khas pedesaannya. Mulai dari sayur sop, sayur lodeh, cah kangkung, urap-urap, dan masih banyak lagi.

Pihak pengelola Cafe Sawah juga menyediakan gubuk-gubuk unik dari kayu atau gazebo yang dapat ditempati para pengunjung ketika menyantap kuliner sembari berbincang dengan keluarga ataupun teman.

Tempat wisata satu ini memang sangat cocok sebagai tempat tujuan berlibur bersama orang terdekat. Karena suasana pedasaan yang tenang dan segar, sehingga dapat merilekskan diri. Dan sangat aman dan ramah untuk anak-anak, selain karena tempatnya yang menarik, tempat ini juga sangat luas dan jauh dari jalan raya.

Cafe Sawah Pujon memiliki udara yang segar dan sejuk karena berada di dataran tinggi. Sangat cocok untuk tempat berlibur dan bersantai. Gak pakai lama, buruan kesini bersama travel surabaya malang .

Jam Buka Cafe Sawah Pujon

Jam Operasional

Weekday 08.00 – 19.00 WIB

Weekend 08.00 – 22.00 WIB

Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon

Untuk biaya masuk kedalam lokasi pengunjung tidak perlu khawatir dengan harganya. Karena tiket masuk ke tempat ini cukup terjangkau yaitu :

Harga Tiket Masuk

  • Tiket Masuk Desa Wisata: Rp10.000 per orang
  • Tiket Masuk Cafe Sawah: Gratis
  • Harga Makanan: mulai dari Rp1.000
  • Harga Minuman: mulai dari Rp5.000
  • Petik Sayur Organik: Rp3.000/orang

 

Spot Foto Instagramable

 

1. Taman Cinta

Taman ini dinamakan taman cinta karena taman ini dikelilingi dengan bunga-bunga yang sangat bagus. Dan bunga identik dengan kesan cinta/keindahannya. Sangat cocok untuk berfoto ria bersama pasangan.

2. Papan Nama Raksasa

Tempat ini menjadi spot utama di tempat ini. Karena terdapat perpaduan lampion capung dan bunga-bunga yang mengelilinginya. Selain itu karena spot ini lah yang menunjukkan tempat yang dikunjungi para pengunjung saat itu.

3. Jembatan Kayu dan Tempat Duduk Kayu

Di bagian bawah jembatan ini terdapat kolam air dan beberapa tanaman yang digantung di tiang kayu nya. Sangat bagus untuk tempat berfoto ria bersama orang terdekat.

Selain ada jembatan kayu di Cafe Sawah juga ada tempat duduk dari kayu yang telah disediakan oleh pengelola yang bisa digunakan para pengunjung untuk bersantai dan mengobrol.

4. Kolam Ikan

Di sini juga terdapat sebuah kolam ikan dengan geladak kecil yang menjadi spot foto. Spot ini juga menjadi salah satu spot menarik diantara spot-spot lain. Disini pengunjung juga bisa melihat ikan berenang kesana kemari.

5.Hamparan Sawah

Hamparan sawah yang hijau sangat memanjakan mata dan terlihat sangat bagus serta indah ketika pengunjung berfoto dengan background hijau segar alami.

Fasilitas

  1. Toilet
  2. Mushola
  3. Toko souvenir
  4. Area parkir yang luas
  5. Gazebo indoor/outdoor

 

Lokasi Cafe Sawah Pujon

Lokasi Cafe Sawah terdapat di salah satu Desa di Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur.

Untuk rute ke lokasi sangat lah mudah karena jalan menujunya yang tidak terlalu ekstrem dan sangat mudah karena babnyak petunjuk jalannya. Nah gimana nih? makin penasaran nggak sama wisata ini yuk langsung aja berangkat bareng sama travel malang surabaya murah.