Atasi lemah syahwat dengan obat alami

Sebagian besar pria, ingin bisa bertahan lama ketika bercinta dengan pasangan mereka untuk mendapatkan kepuasan seksual yang lebih baik.

Sayangnya, keinginan ini mungkin sulit dicapai dengan masalah seksual, seperti disfungsi ereksi. Dan jika masalah ini dialami untuk berkepanjangan, ini dapat menyebabkan manusia mengalami depresi.

Selain itu, kesulitan seorang pria dalam memuaskan pasangannya, juga dapat mengganggu keharmonisan hubungan dalam rumah tangga.

 

Penyebab Pria Mengalami Disfungsi Ereksi

 

Dliansir herqowmax.com ada beberapa penyebab yang bisa membuat seorang pria sulit mencapai kepuasan seksual, bahkan sulit memuaskan pasangannya seperti :

  1. Penyakit tertentu, yaitu ginjal, penyakit diabetes, gangguan hormon, obesitas, dan penyakit kardiovaskular.
  2. Gangguan pada alat kelamin pria atau penis, misalnya penyakit Peyronie dan cedera pada penis, skrotum (kantung zakar), atau gangguan sejenis lainnya yaitu testis.
  3. Masalah psikologis, termasuk stres, depresi, dan kecemasan yang berlebihan.
  4. Gaya hidup tidak sehat, misalnya seperti merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, jarang berolahraga, dan juga sering kurang tidur.
  5. Efek samping mengkonsumsi obat-obatan, misalnya obat penenang, obat yang mengandung hormon estrogen, obat untuk mengatasi gangguan pada prostat, dan kemoterapi atau terapi radiasi pada panggul dan prostat.

Keluhan ganguan disfungsi ereksi ini tentunya akan memudarkan rasa percaya diri bahkan harga diri seorang pria.

Oleh karena itu, tidak sedikit kaum pria yang mengandalkan obat kuat untuk meningkatkan performa di atas ranjang.

 

Obat Kuat Herbal Pria, Solusi Mengatasi Ganguan Defungsi Ereksi

 

Pada dasarnya pengobatan masalah seksual pada pria perlu disesuaikan dengan penyebabnya.

Misalnya, jika disebabkan oleh kurangnya hormon testosteron, maka sangat diperlukan untuk pengobatan dengan terapi hormon testosteron.

Sedangkan jika disebabkan oleh masalah diabetes, kadar gula darah Anda perlu dipertahankan dengan mengkonsumsi obat-obatan dan mengatur diet sehat.

Untuk gangguan disfungsi ereksi yang disebabkan oleh gangguan psikologis, diperlukan psikoterapi dan obat-obatan dari psikiater.

Karena ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengalami masalah. Oleh karena itu Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan cek dan perawatan yang akurat jika Anda memiliki keluhan disfungsi ereksi.

Terlepas dari penanganan di atas, ada beberapa metode perawatan yang juga dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan kinerja seksual pria.

Salah satunya menggunakan obat herbal pria, serta obat-obatan medis.