Harga Coran Beton Jayamix Berpengaruh Pada Jenis Beton Ringan

harga-coran-beton-jayamix

Beton Jayamix Untuk Membuat Beraneka Jenis Beton Ringan

Mendengar beton dalam pikiran Anda pastinya besar dan mahal namun jika Anda ketahui lebih dalam ada jenis beton ringan satu paket yang dibuat. Paket beton ringan ini juga berasal dari harga awal dan kemudian ditentukan juga Harga Coran Beton Jayamix jika Anda inginkan. Beton ringan ini memiliki berat jenis atau massa jenis kurang dari 1900 kg/m3, aplikasinya seperti pada blok herbel, ornamen, panel beton, atau pagar beton.

Jayamix selalu lengkap memberikan berbagai kebutuhan buat Anda tidak harus untuk kelas besar seperti hotel, gedung bertingkat namun tetap melayani kelas umum karena kami lebih mengutamakan kualitas bangunan.

Beraneka Jenis Beton

Sekedar referensi yang bisa berguna untuk membuat jalan desa atau bangunan perumahan bisa memakai beton ringan di bawah ini.

Beton Ringan Non Pasir

Beton ini disebut juga dengan beton non-fines concrete yang artinya beton tanpa material pasir saat membuatnya, beton ini hanya diisi dengan bahan semen, air dan kerikil sehingga bentuknya lebih kasar. Karena semen hanya diisi sedikit pasir maka permukaannya juga lebih kasar. Berat jenisnya beton ringan non pasir ini adalah berkisar 1963,04 kg/m3 – 2047,34 kg/m3. Aplikasinya untuk pagar beton, batako dan rabat beton pada perumahan. Nantinya akan didapatkan beton dengan permukaan yang kasar atau berpori seperti makanan ringan merk “beng beng”. Permukaan beton ini akan menyerap kelebihan air saat terjadi hujan.

Beton Ringan Agregrat Ringan

Beton agregat ringan ini memang belum banyak yang memakai karena belum ada kepastian dari daya tahannya. Namun, proses pembuatan menggunakan campuran agregrat ringan kasar dengan berat kering gempuran dari tanah liat dan tambahan batuan apung skoria. Beton jenis ini memiliki berat jenis sekitar 1100 kg/m3.

Beton Ringan Kertas

Sesuai dengan namanya beton kertas terbuat dari kertas bekas yang dibubur kemudian dicampur dengan bahan semen, perbandingan kertas dan semen adalah 1:4. Ada bahan tambahan lain seperi pasir dan air agar konstruksinya tidak terlalu keras dan lebih lentur. Aplikasi dari beton kertas ini tidak baik untuk bangunan pondasi rumah hanya mungkin bisa untuk kolam ikan atau bangunan tidak permanen. Harga Coran Beton Jayamix untuk jenis semacam ini tentunya lebih murah daripada beton yang kualitasnya super. Massa jenisnya sekitar 840 kg/m3 – 933 kg/m3 dengan kuat tekan minimal 1,23 MPa.

Dengan mengetahui jenis beton ringan, Anda mungkin bisa memikirkan banyak hal terutama nilai keuangan dari bangunan yang akan dibuat. Bisa jadi Anda membuat bangunan rumah dengan beton kualitas super untuk bagian utama sedangkan bagian pagar bisa menghemat sedikit dengan jenis beton ringan agar Harga Beton Jayamix yang lebih ekonomis karena sebagai pelindung rumah tidak perlu terlalu super. Dalam pembuatan bangunan yang paling penting adalah pondasi kuat bahan lentur.