Seperti Apa Sih Spesifikasi Toyota Avanza Veloz? 

Orang yang sudah berkeluarga tentunya sangat membutuhkan kendaraan yang bisa membawanya bersama keluarga kemana saja. Tentu saja kendaraan yang dimaksud adalah mobil, karena dengan menggunakan mobil anda beserta kelurga bisa pergi ke tempat tujuan dengan nyaman dan aman, terutama dalam perjalanan jauh. Sekarang ini banyak jenis mobil yang cocok buat keluarga dengan bodi yang cukup besar sehingga semua anggota keluarga bisa terbawa semua. Salah satunya adalah Toyota Avanza Veloz. Berikut fitur dan spesifikasi Toyota Avanza Veloz.

Spesifikasi dan Fitur Toyota Avanza Veloz

Selain spesifikasi yang mumpuni, seperti pada sektor ruang pacunya yang bisa memberikan power yang sangat maksimal.  Toyota Avanza Veloz ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan modern. Salah satu diantaranya adalah fitur hiburan pada head unit di sektor interior yang berupa layar sentuh lebar, sistem navigasi yang saling terintegrasi, koneksi jarak dekat dan fitur hiburan lainnya yang tidak kalah menarik seperti player musik yang siap memberikan kenyaman pada penumpang saat berada di ruang kabin. Selain itu, untuk memberikan kualitas pengereman yang maksimal, Toyota Avanza Veloz ini akan dibekali dengan rem berteknologi ABS, EBD, dan BA yang siap mendukung kebutuhan pengemudi dalam mengendalikan laju mobil secara sempurna dan mudah, sehingga bisa mencegah terjadinya ban selip dan terjadinya kecelakaan. 

Bukan hanya itu, mobil MPV keluarga ini juga akan dilengkapi dengan fitur berupa keyless operation yang befungsi untuk pengemudi dalam membuka pintu dan menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan kunci. Bahkan, Avanza Veloz juga akan dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Front SRS Airbags pada ruang interiornya untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi kecelakaan atau benturan keras dari arah depan. Dengan begitu, dipastikan bahwa spesifikasi dan beberapa fitur yang dimiliki Toyota Avanza Veloz ini siap melengkapi kecanggihan dalam bersaing dengan jenis mobil lainnya.  

* Mesin

– Tipe Mesin : IL, 4 cylinder, 16 valve, DOHC, Dual VVT-i

– Kapasitas Isi Silinder : 1.329 cc

– Daya Maksimum : 96.5 Ps @ 6.000 rpm

– Torsi Maksimum : 12,3 Nm @ 4.200 rpm

– Kapasitas Tangki Bensin : 45 Liter

– Sistem Pemasukan Bahan Bakar : EFI

– Jenis Bahan Bakar : Bensin

– Steering : Electric Power Steering 

* Dimensi 

– Panjang : 4.200 mm

– Lebar : 1.660 mm

– Tinggi : 1.695 mm

– Jarak Sumbu Roda : 2655 mm

– Jarak Pijak Depan : 1.425 mm

– Jarak Pijak Belakang : 1.435 m

– Jarak Terendah : 200 mm

* Kaki-kaki

– Sistem Transmisi : 5 Speed M / T (A / T Avaliable)

– Suspensi Depan : MacPherson Strut with Coil Spring

– Suspensi Belakang : 4 Link Laterial Rod with Coil Spring

– Rem Depan : Disc 

– Rem Belakang : Drum 

– Sistem Pengereman Tambahan : ABS

– Ukuran Ban : 185 / 65 R16

Bagi anda yang ingin memiliki mobil buat keluarga, Toyota Avanza Veloz ini sangat cocok bagi anda guna keamanan dan kenyamanan anda beserta keluarga selama dalam perjalanan. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui tentang daftar harga Avanza Veloz terbaru 2019, silahkan kunjungi situs e-commerce yang bernama Blibli.com.