Jalan cerita Quan Zhi Gao Shou Season 2

Mungkin sobat sedang mencari artikel tentang Quan Zhi Gao Shou Season 2 sub indo kapan rilis? sobat adalah orang-orang yang senasib seperti saya. Mungkin sobat semua sudah sangat suka dengan anime ini dan sangat tidak sabar dengan tanggal rilisnya.

Anime Quan Zhi Gao Shou ini bercerita tentang bagaimana sang tokoh utama hidup di dunia di mana game online menempati posisi terdepan dalam industri hiburan, melihat layar monitor dan menghabiskan sebagian besar waktu disana.

Setiap hari, orang-orang semakin tenggelam dalam dunia virtual, banyak yang sepenuhnya melupakan kenyataan, menjadi benar-benar tergantung pada game ini. Namun ternyata game ini juga memberikan peluang bagi para profesional untuk berprestasi.

 

Yang mau nonton kesini saja ” kumpulan genre anime sub indo lengkap

Protagonis dari Quan Zhi Gao Shou adalah seorang bernama Ye Xiu yang telah bermain selama bertahun-tahun dalam satu game online paling populer, permainan ini disebut “Glory”, Ye bukan hanya pemain biasa, ia adalah seorang profesional kelas tinggi, menjadi seorang ahli, ia menduduki peringkat teratas salah satu gamer terbaik “Glory.” dia bahkan disebut sebagai dewa di game ini dan menjadi gamers yang paling dicintai karena kehebatannya.

Suatu hari, protagonis memutuskan untuk mengakhiri karirnya di game online setelah insiden penipuan dan terpaksa memberikan char terkuat dalam game “One Autumn Leave”. Dia lalu menjalani kehidupan normal, Ye Xu melamqr kerja di warnet, semuanya berjalan seperti biasa, pekerjaan rumahan di warnet.

Tidak lama dari situ, Glory meluncurkan update besar, dan yang baru, terbesar di server 10. Di sini, Xiu kemudian bermain Glory kembali. Memulai dengan karakter ” tanpa profesi” ia lalu bertemu dengan pemain pemain baru yang menjanjikan. Melihat potensi, ia akan mencari kesempatan kembali ke dunia profesional dengan membuat guild sendiri dengan persiapan 1 tahun.

Fakta Menarik
Pada tahun 2015, episode pertama dari versi komik manhua manga “Masters of Skills” diterbitkan di Tiongkok, yang menceritakan kisah kehidupan Ye Xiu sebagai pemain top dalam game online, yang disebut Glory dengan jenis MMORPG.

Pada akhir tahun 2016 studio “G.CMay Animation” memberi perhatian pada juduk ini karena popularitas besar yang didapat dari komik manhua the kings avatar ini. Lalu, dari waralaba ini diambil adaptasi videonya, menjadi sebuah serial anime dsn menyebut proyeknya “The King’s Avatar” atau “Quan Zhi Gao Shou”.

Serial season pertama dari versi animenya tidak buruk, dilihat dari ulasan pada episode di season pertama anime ini malah mendapat respon sangat positif dan sangat disukai banyak orang. Menjadi salah satu anime terbaik dari negeri tirai bambu, anime ini membuat banyak orang sampai menunggu season 2 nya seperti saya.

Mari berharap Quan Zhi Gao Shou tidak akan kehilangan keseruannya di season 2. Namun dari 3 ova yang sudah dirilis, saya rasa Quan Zhi Gao Shou season 2 ini gak akan gagal.

Bahkan karena kesuksesannya ini, anime ini akan diadaptasi juga menjadi live action. Dimana trailernya pun banyak mendapat respon positif penggemar. Hal ini sangat menarik karena dari novel jadi manga kemudian jadi anime dan dilanjutkan dengan live actionnya.