Nonton Film Action Beast Stalker

Sersan Tong adalah Polisi Hongkong yang karirnya cukup cemerlang, terbukti di usianya yang masih muda, ia sudah diangkat menjadi komandan regu dan memimpin polisi-polisi yang usianya lebih tua.


Directed by : Dante Lam
Pemain : Nicholas Tse,Zhang Jingchu,Nick Cheung,Sherman Chung,Keung Ho-man,Esther Kwan,Derek Kwok,Liu Kai-Chi,Pu Miao,Wong Suet-yin
Zhang He
Tanggal rilis : 27 November 2008:
Durasi : 111 menit
Link film : https://nontondrama.me/

Tapi sayangnya karena masih terlalu muda, Tong kurang bisa mengendalikan emosinya. Pernah pada suatu ketika Tong membentak-bentak kemudian memutasikan/memindah bagian anak buahnya yang bernama Michael karena melakukan kesalahan ketika sedang melakukan penyergapan sebuah gerombolan penjahat.

Suatu ketika Tong dan anak buahnya yang bernama Sun mengejar gerombolan penculik yang menculik anak seorang jaksa wanita bernama Ann Gou.
Tong yang emosional menyuruh Sun menabrakkan mobilnya ke mobil para penculik. Strategi itu cukup berhasil karena terjadi kecelakaan yang menghentikan mobil para penculik. Selain itu, walaupun terluka parah, Tong berhasil menembak para penculik.

Tetapi aksi nekad Tong itu juga membawa akibat fatal. Karena kecelakaan yang ditimbulkannya, Tong sendiri terluka parah dan Sun menjadi cacat seumur hidup sehingga terpaksa dimutasikan.

Yang lebih parah lagi, korban penculikan yaitu anak perempuan Ann Gou yang bernama Yee tewas. Hal itu membuat Ann Gou sangat benci kepada Tong.
Tetapi peristiwa itu juga menguntungkan Ann Gou karena di mayat Yee ditemukan darah pemimpin gerombolan penculiknya yaitu Cheung sehingga Ann Gou bisa menjebloskan Cheung ke penjara dan bisa menuntut hukuman yang lebih berat.

 

Para anak buah Cheung yang mengetahui bosnya dipenjara dan terancam hukuman yang lebih berat ternyata tidak tinggal diam, mereka menyewa seorang pembunuh bayaran yang bernama Hung untuk menculik anak kedua Ann Gou yang bernama Ling. Sebagai tebusan untuk Ling, Ann Gou harus mengganti sample darah Cheung dengan darah orang lain sehingga Cheung bisa lepas dari tuduhan penculikan dan bebas dari penjara.

Tong sudah berusaha mencegah penculikan Ling itu tetapi gagal karena Hung yang biarpun matanya cacat ternyata benar-benar penculik yang tangguh dan berpengalaman.
Tong yang merasa sangat bersalah kepada Ann Gou bertekad membebaskan Ling. Setelah melalui proses penyelidikan yang berat, Tong berhasil menemukan kartu SIM yang digunakan Hung untuk menelepon Ann Gou.

Disinilah Tong dengan karakter emosionalnya kena batunya karena yang bisa melacak kartu SIM itu hanyalah bagian informatika Kepolisian Hongkong yang petugasnya adalah Michael, bekas anak buah Tong yang pernah dimutasikannya.
Michael yang masih sakit hati sempat tidak mau membantu Tong tetapi Tong yang sadar dengan kesalahannya bersedia minta maaf. Akhirnya Michael luluh hatinya kemudian bersedia membantu Tong.

Berkat bantuan Michael dan Sun, Tong berhasil menemukan tempat persembunyian Hung. Terjadi peristiwa kejar-kejaran yang seru antara Tong dan Hung. Tetapi Hung memang benar-benar tangguh, biarpun sudah diburu oleh Tong dan para polisi lokal, ia tetap berhasil lolos.
Dengan demikian Ling berada dalam situasi yang sangat berbahaya karena Hung dan para anak buah Cheung mengetahui bahwa Ann Gou sudah melibatkan pihak polisi padahal Hung sudah mengancam Ann Gou agar tidak melapor ke polisi jika ingin anaknya selamat.

 

Dan memang benar, untuk memberi pelajaran kepada Ann Gou, para anak buah Cheung menyuruh Hung untuk memotong tangan Ling kemudian mengirimkan potongan tanggannya kepada Ann Gou.

Ann Gou yang mengetahui anaknya dalam kondisi bahaya gara-gara Tong segera menemui Tong dan marah-marah. Tetapi untungnya Tong berhasil menunjukkan kesungguhannya untuk menyelamatkan Ling sehingga Ann Gou akhirnya bersedia bekerjasama dengan Tong.

 

Berkat bantuan Michael, Tong berhasil menemukan apartemen tempat Hung menyembunyikan Ling. Tong segera datang ke tempat itu untuk membebaskan Ling tetapi kedatangan Tong diketahui Hung. Tanpa sepengetahuan Tong, Hung berhasil membawa Ling ke tempat lain untuk dipotong tangan kirinya.

Untungnya sebelum Hung memotong tangan Ling, Tong, Ann Gou dan Sun berhasil menemukan tempat Hung menyembunyikan istrinya yang lumpuh total akibat kecelakaan. Tong berhasil menelepon Hung untuk tidak mencelakai Ling dan sebagai balasannya istrinya akan dijamin keselamatannya. Akhirnya Hung tidak jadi memotong tangan kiri Ling. Tong dan Ann Gou bisa sedikit lega.
Selanjutnya di pengadilan Ann Gou sebagai jaksa berani menuntut Cheung hukuman yang lebih berat.