Suroboyo Carnival Park Wisata Keluarga

Bingung akhir pekan mau liburan kemana? Ayo kesurabaya memiliki banyak wahana wisata yang menarik loh. Salah satunya yaitu suroboyo carnival park. Dengan hadirnya suroboyo carnival park yang merupakan wisata malam terbesar dan terlengkap dengan berbagai atraksi permainan di Surabaya.

Suroboyo Carnival Park

Suroboyo carnival park berlokasi di jl. Ahmad yani siwalankerto no.333, dukuh menanggal, gayungan, kota suroboyo jawa timur. Suroboyo carnival merupakan destinasi wisata memiliki wahana rekreasi yang begitu lengkap dan dapat di mainkan oleh semua umur. Carnival park ini memiliki berbagai keunikan di antaranya yaitu buka pada malam hari dan merupakan tempat wisata terbesar di kota Surabaya. Untuk menuju kesini bisa dengan travel surabaya malang terbaik dan termurah.

Sekarang kota Surabaya sudah mempunyai theme park modern, dengan berbagai permainan yag bisa membuat jantung anda berdebar debar.

Rute Menuju Suroboyo Carnival Park

Dari arah jalan waru menuju ke luar kota Surabaya, setelah bundaran waru rapatkan kendaraan anda menuju ke sebelah kiri. Tepat setelah bundaran waru yaitu di jalan brigjen katamso/ pabrik paku, anda berbelok ke kiri, dan setelah rel kereta api, nanti akan ada papan nama suroboyo carnival untuk belok ke kiri lagi di jalan kertomenanggal. Dari jalan ini anda lurus aja, untuk kemudian setelah melewati jalan laying, ada papan nama kedua untuk belok ke kanan. Ikuti jalan tersebut dan tidak lama lagi di sebelah kiri anda akan terlihat pintu masuk ke Surabaya carnival.

Harga Tiket Masuk Suroboyo Carnival Park

Pada awal pembukaan tempat ini harga tiket masuk sangat murah, tapi kita harus membayar lagi untuk tiap permainan yang kita coba.

Sekarang harga tiket masuk suroboyo carnival sudah di revisi, harga masuk weekday 60.000 dan weekend 80.000 , dan free untuk orangtua yaitu usia kelahiran di bawah tahun 1959.

Berbagai Wahana dan Permainan di Suroboyo Carnival Park

Disini terdapat 52 wahana yang dapat di coba. Tidak semuanya untuk orang dewasa, karena ada sebagian wahana di kids kingdom yang untuk anak kecil. Roller coaster di suroboyo carnival ini cukup menegangkan, terutama coaster yang besar yaitu bledek coaster. Ferris wheel disinni juga cukup menarik, karena dari atas ketinggian kita dapat melihat masjid agung Surabaya dan cityscape kota Surabaya dari kejauhan. Pirates ghost ship, semacam rumah hantu yang berbeda dengan rumah hantu lainnya, dimana kita harus berjalan kaki menjelajahi pirates ghost ship ini. Seru bukan?

Untuk anda yang datang di waktu weekend, jangan lupa untuk menyaksikan carnival light parade, yaitu parade kendaraan hias dengan berbagai lampu berwarna warni, diikuti dengan pawai yang menampilkan para penampil dengan aneka kostum yang unik. Carnival light parade ini di tampilkan mulai jam 21.00

Tips Suroboyo Carnival Park

Seperti semua theme park di dunia, musim libur merupakan waktu teramai dan mungkin jumlah antrian bisa semakin memanjang. Ada beberapa tips saat liburan kesini yang mungkin bisa membantu anda.

Datang tepat waktu pas pada jam buka suroboyo carnival park, mulailah mencoba atraksi permainan seru yang banyak penggemar terlebih dahulu, untuk yang membawa anak kecil tersedia berbagai permainan di kids kingdom yang dapat memanjakan anak anda mulai dari nail arts, face painting, kitchen magic, artist studio dan berbagai wahana anak lainnya., untuk yang membawa orangtua dan mungkin takut kecapekan anda bisa menyewa E-bike seharga 100.000 untuk 3 jam.

10 Wahana Permainan Terfavorit

  • Ferrish wheel 
  • Cinema 4D 
  • Keliling angkasasepeda angkasa 
  • Gondal gandul 
  • Pirates ghost ship 
  • Beskop 360 
  • 3D art dan wax house 
  • Tambang mas coaster dan bledek coaster 
  • Perang laser 
  • Go-kart

Selain itu masih ada wahana menarik lainnya seperti lampion kbs dan berbagai wahana untuk anak. Untuk anda yang suka sejarah kota Surabaya bisa mampir ke galeri suroboyo. Jangan lupa cek website nahwatravel.co.id.

Sekian dulu review kami soal objek wisata keluarga malam hari di kota Surabaya ini. Bila berkunjung ke kawasan ini, jangan lupa ajak keluarga, sahabat, dan juga teman teman. Karena lebih seru!!